Sabtu, 02 Februari 2013

Kardashian Kollection Diluncurkan di Indonesia di Dorothy Perkins, Grand Indonesia

Diposting oleh Syadesa Anida Herdona di Sabtu, Februari 02, 2013
Hallo semua(:
As you know gue itu adalah salah satu penggemar Kardashian-Jenner bersaudara. Nah, kalo  post-an kali ini adalah tentang Kardashian Kollection yang diluncurkan di Indonesia.



Kardashian bersaudara itu memang sudah membuat butik dan brand tersendiri. Kalo brand nya itu 'Kardashian Kollection', sedangkan butiknya itu setau gue ada Dash sama Smooch. Kalau butik Dash sudah ada beberapa cabang contohnya di LA, Miami, dan New York City. Gue sih pengennya mereka buka butik gitu di Indonesia biar kalo gue yang beli, mereka yang ngelayanin hehe:D
Nah, kalo Kardashian Kollection itu sekarang udh bisa kita temuin di Dorothy Perkins, Grand Indonesia.
Sebenernya udh lumayan lama di sana, sejak 6 Desember 2012.
Disana dijual baju-baju dari Kardashian Kollection. Harganya ya lumayan lahhhh
Kan yang jual artis-artis Hollywood papan atas gituuu
Gue sih pernah sekali kesana, tapi gak masuk abis minder.
Tempatnya bagus, dan barang-barangnya juga "Kardashian Banget". Di kaca depannya juga ada tulisannya 'Kardashian Kollection'.
Jadi, buat kalian yang ingin ngeliat Kardashian Kollection itu kayak gimana aja sih langsung aja ke Dorothy Perkins, Grand Indonesia. Tapi sebelumnya cek foto berikut ini dulu yaaa




source: http://kimkardashian.celebuzz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

RK. Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos