Kamis, 17 Januari 2013

Boneka Bayi Mirip Manusia

Diposkan oleh Syadesa Anida Herdona di Kamis, Januari 17, 2013
Reaksi: 
Sepertinya, kalian sudah pernah mendengar soal boneka bayi yang mirip dengan bayi manusia sungguhan ya? :/ Tapi gapapa kan kalo gue ngebahas lagi?
Nih gue kasih dulu fotonya yawww



Close enough to real human baby right? Oke, so here's the story. There's a woman in US who like to collect those baby doll. I think she's absolutely crazy, but............ -__- Here's the article.


Seorang wanita asal Staten Island, Amerika Serikat, bernama Marylin Mansfield yang bekerja sebagai model dengan bentuk tubuh plus (plus-size model) memiliki hobi yang aneh dan cukup menakutkan bagi sebagian orang. Dia mengoleksi realistic doll untuk dirawat dan diperlakukan layaknya bayi sungguhan. Realistic dolls merupakan boneka-boneka yang sengaja dibuat dengan menyerupai bayi sungguhan ataupun manusia dewasa sungguhan. Apartemennya berubah menjadi tempat pengasuhan bagi 300 bayi-bayian koleksi Marylin. Alasan Marylin melakukan hal ini karena ia senang ketika ketiga anaknya masih bayi, lalu ia berpikir dengan mengoleksi bayi-bayi bohongan ini dapat membuatnya terus bahagia karena mereka tidak dapat tumbuh besar, dan selamanya akan tetap menjadi bayi. Inilah gambar Marylin dengan sebagian realistic doll miliknya. Tidak tanggung-tanggung, Marylin menghabiskan ratusan ribu dollar untuk mengoleksi 300 boneka ini beserta dengan pakaiannya. Ia juga tidak akan meninggalkan para bayi bohongan ini tanpa ada yang menjaga di apartemennya. Marylin tidak segan membawa boneka-boneka ini kemana pun ia pergi. Ia juga memandikan mereka, benar-benar layaknya seorang bayi sungguhan. Hal ini bukan berarti Marylin telah kehilangan akal sehatnya. Sebenarnya, ia sadar penuh bahwa boneka-boneka tersebut tidak hidup dan tidak nyata. Akan tetapi, ekspresi dari setiap boneka koleksinya membuat hatinya senang karena saat wanita menggendong seorang bayi, maka ada beberapa hormon yang terlepas dan itu yang membuatnya senang, ungkap Marylin. Dengan koleksi anehnya ini, ia diminta tampil di TLC dalam acara Collection Obssession. Dalam acara itu, ia bercerita bahwa ketika ia membawa bayinya (baca: bonekanya) ini ke tempat umum akan mengundang banyak perhatian dari orang asing yang ditemuinya. Namun, Marylin tidak menerima penolakan dari ketiga anak dan suaminya. Mereka justru mendukungnya dengan membantu Marylin untuk memandikan boneka-bonekanya, menjaga mereka, bahkan anak laki-laki (sungguhannya) mulai tertarik untuk mengikuti jejak koleksi sang ibu.



*PS: mpost ini gue buat dengan penuh perjuangan. Karena gue itu phobia banget sama yang namanya boneka-boneka kayak gitu. Tapi gue beraniin diri buat ngeliat foto boneka nya. So, enjoy my post! (: Pattinkyou, I Rob You!

Read more at: http://ciricara.com/2012/05/09/perempuan-amerika-rawat-300-boneka-bayi-seperti-bayi-sungguhan/
Copyright © CiriCara.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

RK. Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos